Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?
Photobucket
Semut lagi bingung, tolong bantu donk masbro......!!!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 02 Februari 2009

Pasive Income

Tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana tersebut, tanpa perlu mengembalikan, dan tanpa syarat apapun !!!.

Program untuk mengatasi masalah keuangan dengan berbasis kepercayaan, tidak ada produk yang dijual tetapi keihklasan membantu sesama. Syaratnya harus punya rekening bank (untuk transver uang ke rekening anda).

Sistemnya adalah Take and Give (memberi dan menerima) yaitu siapa yang paling banyak dan sering memberikan peluang kepada orang lain dengan cara mengajak bergabung lewat promosi di internet maupun lewat mulut ke mulut maka akan lebih banyak yang akan dia terima.
Konsep Program adalah memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk mendaftar dengan cara mentransfer sejumlah uang ke 4 (empat) nomor sponsor lewat pengelola website.

Setiap member yang mendaftar akan diaktifkan oleh pengelola dan berhak memperoleh replika website Program atas nama member tersebut yang siap di informasikan kepada siapa saja lewat iklan, email, SMS, mIRC, Yahoo/MSN Messenger, ICQ, banner, surat, iklan koran, majalah, dsb.

Tugas utama anda adalah melakukan iklan dan promosi sebanyak mungkin terhadap website pribadi anda (http://www.FiestaMandiri.Com/?id=anda), sehingga banyak orang bergabung di Program Investasi ini atas sponsor anda.Klik disini

Selanjutnya melakukan pembayaran dengan mentrasfer atas rekomendasi pada halaman transfer atau rekomendasi pembayaran yang terkirim via Email Anda!!

Setelah Anda transfer, Anda mendapatkan Userd Id dan Password khusus di email untuk mengakses member area, mendownload bonus dan Anda juga mendapatkan website pribadi Program Fiesta Mandiri atas nama Anda http://www.FiestaMandiri.Com?id=idanda

Pada Member Area Anda mempunyai Operator khusus untuk memantau perkembangan seluruh bisnis Anda mulai dari calon member Anda, data member Anda, jumlah pengunjung hingga jumlah penghasilan, semua aktivitas uang ada pada member area milik Anda. Seketika Anda memiliki kendali atas Uang yang bekerja untuk Anda.

APA SAJA SYARAT BERGABUNG ?
Syarat yang dibutuhkan antara lain

1. Warga Negara Indonesia maupun Asing, umur minimal 13tahun;
2. Berdomisili di Wilayah Negara Republik Indonesia;
3. Memiliki Rekening Tabungan dan Kartu ATM Bank Mandiri & BCA atau
Bank-Bank yang menjadi mitra kami( BRI,BNI,Panin Bank,Permata Bank dan Danamon);
4.Memiliki pengetahuan dasar Internet;
5.Jujur, bertanggung jawab;
6.Mematuhi segala peraturan Program Investasi FiestaMandiri.Com


Kami telah menanam System Randomize dan Spillover Canggih pada Program ini yang berfungsi membuka acak secara Otomatis website pribadi Anda. Ditambah anda dibantu mengiklankan pada Google Adwords dengan gratis sampai anda minimal mendapat 20 anggota. Sehingga peluang website Anda dikunjungi pengunjung adalah 100% setiap hari walaupun Anda sama sekali pasif tidak melakukan apa pun setelah bergabung pada FiestaMandiri.Com.

Dengan kata lain biarkan System FiestaMandiri.Com yang bekerja, Anda hanya diam menerima Rupiah. Karena FiestaMandiri.Com memang sudah Kami program Otomatis Untuk Membantu Anda

lalu apa yang harus Anda lakukan?

Yang HARUS Anda lakukan adalah melihat jumlah pengunjung website pribadi Anda yang setiap hari selalu bertambah banyak saja dan mengecek email, mengecek rekening bank Anda setiap sekali sehari untuk mengetahui transaksi masuk rekening Bank Anda.
PERTAMA: Yang harus Anda lakukan adalah ikhtiar menjemput Rp. 1.684.200.000 dengan cara mengiklankan, merekomendasikan, merekrut, menginformasikan dan mempromosikan website pribadi Anda melalui E-mail, SMS, Telphone, Friendster, Search Engine, Software Pemasang Iklan, Script Pemasang Iklan atau kerjasama dengan website iklan gratis di seluruh Indonesia.

KEDUA: Anda bisa PASIF atau Tidak Perlu beriklan, mengajak, merekrut, menginformasikan, memberitahukan atau merekomendasikan website pribadi Anda kepada orang lain! Mengapa saya menyampaikan Anda bisa Pasif? Karena Saya tahu Anda adalah orang yang sangat sibuk oleh aktivitas rutin sehari-hari... dan saya tidak mau Anda menjadi repot oleh kehadiran FiestaMandiri.Com yang malah menambahi kesibukan Anda dan merepotkan Anda...
JIKA ANDA TERMASUK ORANG SIBUK,TEAM FIESTA MANDIRI AKAN BEKERJA 24 JAM PENUH UNTUK ANDA
Anda tidak perlu kuatir bagi anda yang sibuk dan tidak ada waktu untuk memantau perkembangan investasi anda. Team kami akan bekerja untuk anda,karena andalah BOSS mereka. Anda hanya tinggal duduk,diam dan menerima komisi yang langsung ditransfer lewat rekening anda,dan yang hebat lagi berlaku "SEUMUR HIDUP" dan bisa anda wariskan ke anak cucu anda. Anda cukup mengirimkan email permintaan bantuan ke team fiesta mandiri lewat email admin@fiestamandiri.com
Bergabung?? Klik disini


4 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh, kayaknya berat juga tuh bos, ada gak yang gratisan aja heheheh

Anonim mengatakan...

Masih bingung nih sistem kerjanya. baca lagi ah...! :D

Anonim mengatakan...

Wah yang kyk gini bukan passive income namanya. Klo pasive income mah ga perlu ngapa-ngapain uang msk (ga mungkin lagi hehehe).
Menurutku bisnis yang seperti ini ga aka nbertahan lama. bayangkan berapa orang yang harus kita ajak?? apakah mudah? tentu saja tidak. Berapa orang yang sudah bergabung? berapa lagi yang belum. Dari yang belum berapa yang akan tertarik dan "menyumbang" ke rekening kita? saya rasa peluangnya akan semakin kecil.

jitu Media mengatakan...

Abaikan tulisan diatas. http://www.fiestamandiri.com ternyata scam(penipu), cukup kami saja yang menjadi korbannya. Hati2 jika mndapat tawaran bisnis online/pun offline yang menjanjikan keuntungan besar semodel MLM, HYIP dkk. jgn terlalu banyak mimpi (basi).