Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?
Photobucket
Semut lagi bingung, tolong bantu donk masbro......!!!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 26 Februari 2009

INVESTASI WARALABA = SCAM (PENIPUAN)

Ada berbagai macam jenis/ program penghasil duit di internet salah satunya adalah program investasi yang menjanjikan imbalan dengan jumlah tertentu setelah beberapa kurun waktu dengan dalih uang dari hasil investasi para investor akan diputar atau digunakan sebagai modal usaha. Dari keuntungan yang didapat akan dibagikan lagi beberapa persen kepada para investor sesuai dengan besarnya jumlah investasi.

Media yang digunakan oleh pembuat program investasi ini untuk menjebak calon investor adalah dengan menggunakan website. jika dilihat sepintas orang akan tertarik dengan "rayuan maut" yang dijanjikan oleh pembuat program ini. Tampilan dan bahasa yang disajikan sungguh sangat meyakinkan karena disertai dengan nama dan alamat serta daftar nama investor yang telah mendapat profit. Sudah banyak netter yang telah menjadi korban penipuan ini termasuk saya.

Mulanya saya ragu untuk mengikuti program investasi ini, dari mulai melihat situs ini sampai saya memutuskan untuk bergabung memakan waktu 2 minggu. saya mencoba searching via google mencari informasi tentang situs ini dari alamat hingga profil perusahaan. Walaupun tidak menemukan informasi yang valid tentang situs ini saya tetap saja "nekad" untuk bergabung dengan progaram investasiwaralaba pada pertengahan januari 2009 tepatnya tanggal 19 januari.

Uang Pendaftaran awal Rp.150.000,- Ditambah Rp.100.000,- sebagai uang investasi awal (i unit investasi). Investasiwaralaba.com menjanjikan akan memberikan profit harian tiap 1 unit investasi (Rp.100.000,-) akan mendapat Rp.5000,- selama 50 hari. Jika kita investasi Rp.200.000,- (2 unit investasi) kita akan mendapat profit Rp.10.000,- tiap hari selama 50 hari dan kelipatannya Profit akan ditransfer langsung oleh investasiwaralaba.com minimal Rp.60.000,- karena jumlah transfer minimum bank yang bersangkutan, jadi bila anda invetasi sebesar Rp.200.000,- maka akan memperoleh profit setelah 6 hari.

Mulanya saya invest dengan nominal yang paling kecil yaitu 1 unit investasi (karena masih coba-coba), belum genap 12 hari untuk mendapatkan profit awal sebesar Rp.60.000,- ternyata ada "kebijakan" dari pengelola yang menyatakan bahwa profit akan diberikan setiap tanggal 27 akhir bulan mengingat banyaknya investor dan lain sebagainya.

Akhirnya saya tunggu sampai dengan tanggal 27 untuk menunggu profit yang dijanjikan. selama penantian tersebut sering sekali website tersebut broken, dalam masa maintenance/ perawatan atau apalah...Hingga sampai saat ini website ini sama sekali suspend entah kabur kemana pengelolanya.

Kepada rekan netter yang ingin mencari bisnis online hendaknya berhati-hati dengan bisnis semacam ini dan lebih selektif lagi dalam mencari bisnis via internet, karena resiko tertipu lebih besar. mending cari bisnis dengan modal sekecil-kecilnya atau tanpa modal secuilpun seperti PTC, PTR, Suvey dan yang lain. Resiko lebih kecil paling hanya uang untuk biaya akses internet.

51 komentar:

Anonim mengatakan...

Mw nanya2 neh..investasiwaralaba.com ga scam yah???kok sepupu saya ikutan n dah transfer tpi ga aktifin keanggotaannya. katanya ga bisa msuk member area karena maintenance.

Anonim mengatakan...

Iya nih...aku dah transfer tanggal 5 maret 2009 ke investasiwaralaba.com, tapi sampai saat aku tulis pesan ini keanggotaan ku belum aktif juga.... apakah ini PENIPUAN??? kalo benar penipuan, gimana kalo kita laporkan aja ke POLISI, kan kasihan aku dan orang-orang yang jadi korbannya....

adam mengatakan...

Kalo saya jg dah transfer tanggal 13 Maret 2009, tapi keanggotaan udah aktif cuma kalo masuk ke bagian profit ANDA langsung bilang lagi di update n tulisannya profit di PENDING....

webmania mengatakan...

Sebenarnya kalau format webnya oke dech bikin orang tertarik tapi layananya itu loh.. bikin member jadi deg-degan karena sejak jadi memmber ada 3 catatan saya yang bikin orang jadi tanda tanya???
1.pernah gak bisa diakses
2.bisa diakses tapi gak bisa login member
3.bisa login member tapi gak bisa lihat profit anda
Kesimpulanya capek dech.....

Anonim mengatakan...

ia,.sama saya juga sdh transfer tgl 7 maret yg lalu,.bisa ke profit area,.tapi status masih pending meski sdh berkali-kali kirim scan ktp.Dan sekarang gak bisa masuk ke hal profit lagi..pesannya lagi maintenance terus,.saya cari2 di web emng ada yg menyatakan bahwa ini emang SCAM,.coba lihat disini..
http://www.forumiklan.com/detailiklan/299626/INVESTASIWARALABA.COM-SCAM!
http://iklanmarket.com/investasiwaralabacom-scam.html

Anonim mengatakan...

Lokasi suryadama regency fiktif dan bukti profit hari ke 50 cuma rekayasa karena cuma diganti tanggal, nominal tidak berubah dan diketik nama2 artis. Penerima profit hari ke 50 hari tercantum arman maulana, rima melati dll. Admin Yudhi Ismawan pernah scam di indocapital.com dan pernah di ulas di koran. Sebetulnya sudah ada uu elektronik yg dapat menjerat penipuan online. Bank akan senang membantu, asal ada surat pengantar dari kepolisian.

webmania mengatakan...

Kalau bener2 scam kenapa member yang jumlahnya kurang lebih 5 ribu diam aja, hanya sebagian kecil yang berkomentar, apa mereka rela uangnya ditipu tanpa ada tuntutan apa2
saya masih tetap berharap agar admin investasiwaralaba.com segera sadar dan tidak ada niatan buruk untuk memiliki harta milik orang banyak secara tidak halal. Berat risikonya dunia akhirat.

Anonim mengatakan...

Investasiwaralaba Tahap I itu fiktif, coba cek di WHOIS. Web Investasiwaralaba baru didaftarkan Desember 2008. Sementara Investasiwaralaba Tahap I Juli - Desember 2008. Kalau tidak scam ya bersyukur, kalau scam itu risiko investasi di dunia maya. Saya sudah rugi jutaan rupiah. Web investasiwaralaba tidak bisa di log in. Semoga adminnya bisa di penjara.

Anonim mengatakan...

Saya juga kena tipu. Mendaftar awal februari, tapi sampai sekarang gak bisa login. Bahkan URL id saya malah diganti orang lain, Hendra Komara, Bali. Serahkan saja semuanya kepada Tuhan, yang namanya penipu gak bakal selamat dunia akhirat.

Fren mengatakan...

Investasiwaralaba Milik Yudhi Ismawan yang beralamat di Suryadama Regency Kav 5 No. 15
Bandung Utara (PT Media Waralaba Investama) adalah FIKTIF. BANYAK YANG SUDAH JADI KORBAN! Program Tahap Pertama juga FIKTIF.
Mohon pihak Bank BCA dan Mandiri bersama KEPOLISIAN memeriksa Transaksi Masuk dan Keluar, dan bukalah web www.investasiwaralaba.com, pelajari sistemnya untuk mengetahui cara kerja dan volume penipuannya. Pasti Ga Wajar ...
BCA NO. REK : 054 045 2661, MANDIRI NO. REK :131-00-0558814-2 a.n Yudhi Ismawan
Buat para netter agar lebih hati-hati melakukan Investasi, pastikan dulu. ini N0. HP admin 081909401570.

Fren mengatakan...

Investasiwaralaba Milik Yudhi Ismawan yang beralamat di Suryadama Regency Kav 5 No. 15
Bandung Utara (PT Media Waralaba Investama) adalah FIKTIF. BANYAK YANG SUDAH JADI KORBAN! Program Tahap Pertama juga FIKTIF.
Mohon pihak Bank BCA dan Mandiri bersama KEPOLISIAN memeriksa Transaksi Masuk dan Keluar, dan bukalah web www.investasiwaralaba.com, pelajari sistemnya untuk mengetahui cara kerja dan volume penipuannya. Pasti Ga Wajar ...
BCA NO. REK : 054 045 2661, MANDIRI NO. REK :131-00-0558814-2 a.n Yudhi Ismawan
Buat para netter agar lebih hati-hati melakukan Investasi, pastikan dulu. ini N0. HP admin 081909401570.

Fren mengatakan...

Sy, 50 hari-an ikut investasi waralaba. 2 mgg prtma lancar, wlpun makin lama pembayarannya ga teratur, 2 hr sekali, 3 hr sekali sampai akhirnya kata admin PEMBAYARANNYA DITANGGUHKAN dan DIAKUMULASIKAN pd hr ke-50. Skr sy tdk bs login, krn sy rewel sering nanya ke admin. Diblokir kali

Fren mengatakan...

teman-teman mari kita kirim pesan SMS ke 7475
Format SMS :
Iklan bi#isipesan#nama
Contoh :
Iklan bi#investasi waralaba adalah penipuan, mohon pihak BCA, Mandiri, Polisi mengusut ...DLL..#sukses

ini demi mengurangi korban. Iklan itu akan tersebar di 83 situs iklan di Internet. Terimakasih (info : 2RB/kirim)

suksesmuda mengatakan...

Para member investasiwaralaba..
Saya pasti akan dukung kalau kasus ini dilaporkan ke polisi,saya yakin bisa tertangkap,karena bank pasti punya data2 ttg Yudhi Ismawan,kalau perlu saldo di semua bank milik rekening dia bisa diblokir...untuk jaminan mengembalikan ke semua investor.Kalau rekening dia sudah ditarik semua,setidaknya dia akan jadi buron polisi.Ayoo..para member..kita bersatu,untuk melaporkan ke polisi,terutama yg berdomisili di bandung donk..minta tolong,supaya kasus ini bisa lebih cepat tuntas,karena sebagai bukti bahwa alamat yang dipakai adalah palsu.Setidaknya kalau polisi setempat/bandung, bisa lebih cepat direspon,karena langsung bisa di cek di lokasi terbukti palsu..dan bisa di follow up ke bank.
Kepada sdr.Yudhi Ismawan
Kita tidak tahu kapan kita mati,bisa nanti,hari ini,atau besok...jangan memakan hak orang lain,dgn cara haram.Sampai anak cucumu...bahkan sampai engkau mati pun, aku tidak akan ridho/ikhlas..karena engkau sudah menipuku.

Anonim mengatakan...

Kawan2 netter, penipuan oleh Yudhi Ismawan termasuk e-crime.
Rekening Mandiri 131-00-0558814-2 a.n. Yudhi Ismawan beralamatkan di Bank Mandiri Otista Jl. Otto Iskandardinata No.26 Tasikmalaya - 46113 telp (0265) - 331821 Jawa Barat.
Ayo kita laporkan ke kantor polisi, dan berbekal surat dari kepolisian kita laporkan ke Bank Mandiri. Terkutuk Yudhi Ismawan jahanam.

Anonim mengatakan...

Ayo laporkan kasus cyber crime ini ke Polda Jawa Barat melalui website www.lodaya.web.id
Semoga Yudhi Ismawan penipu ini bisa ditindak.

Anonim mengatakan...

Dari nasehat customer service bank mandiri sbb:
1. caranya bikin surat pengaduan penipuan yudhi ismawan ke kantor polisi.
2.Surat dari kepolisian kita serahkan ke lokasi cabang bank mandiri terdekat. Nanti oleh cabang bank mandiri diteruskan ke bank mandiri pusat.
Tanpa surat dari kepolisian, bank mandiri tidak dapat menolong teman2 netter. Semakin banyak teman2 netter yg melaporkan penipuan yudhi ismawan, semakin kuat alasan membekuk yudhi ismawan penipu.

Anonim mengatakan...

Ya Tuhan,tunjukkan kebesaranMu berilah ganjaran yang setimpal pada admin investasiwaralaba.com yang telah merugikan banyak orang termasuk saya yang telah kehilangan uang jutaan rupiah oleh ulah hambaMu yang rakus, tamak dan entah apalagi sebutan yang pantas diberikan padanya (yudhi Ismawan)
Amin

Anonim mengatakan...

Minta tolong donk..member yang di bandung,bs lapor polda jabar,biar cepat bisa ditangkap..karena bisa langusng tinjau lokasi yg dipalsukan,dan bs langsung koordinasi dgn pihak bank amndiri atau BCA.jangan biarkan si yudhi itu bisa hidup tenang,dgn kasus ini.Pasti bisa tertangkap,karena data2 alamat pasti ada di bank,kalau dia kabur..mau smpai kapan dia bisa sembunyi?pasti akan jadi buron...seumur2 nggk akan hidup tenang.Polisi kita udah jago2 kok kalau nangkap cecurut kayak dia,intel udah banyak..biar jadi shock therapy juga buat admin yg lain,kalau main2 sama member..bisa kita penjarakan.Butuh dukungan saksi dan sebagainya??...PASTI member lain akan dukung 1000%.
intinya: KALAU KITA MAU MELAPOR..PASTI TERTANGKAP.TAPI KALAU KITA TIDAK PRO AKTIF UNTUK SEGERA MELAPOR...DIA AKAN MERAJALELA..DAN AKAN MEMBUAT WEB SEJENIS DENGAN NAMA YG BEDA.
Tolong member yg di bandung ya....

Anonim mengatakan...

Yudhi Ismawan binatang! keruk uang lagi di tukangpromosi.net. Data yg saya peroleh:

WHOIS information for tukangpromosi.net :

Registration Service Provided By: JAGOAN HOSTING
Contact: +62.8563021021

Domain Name: TUKANGPROMOSI.NET

Registrant:
Tukangpromosi.net
Yudhi Ismawan (terhebat.02@gmail.com)
Bandung
Bandung
Jawa Barat,40000
ID
Tel. +62.8529455496

Creation Date: 29-Nov-2007
Expiration Date: 29-Nov-2009

Domain servers in listed order:
ns12.jagoanhosting.com
ns11.jagoanhosting.com


Administrative Contact:
Tukangpromosi.net
Yudhi Ismawan (terhebat.02@gmail.com)
Bandung
Bandung
Jawa Barat,40000
ID
Tel. +62.8529455496

Technical Contact:
Tukangpromosi.net
Yudhi Ismawan (terhebat.02@gmail.com)
Bandung
Bandung
Jawa Barat,40000
ID
Tel. +62.8529455496

Billing Contact:
Tukangpromosi.net
Yudhi Ismawan (terhebat.02@gmail.com)
Bandung
Bandung
Jawa Barat,40000
ID
Tel. +62.8529455496

Status:ACTIVE

Anonim mengatakan...

saya member yg di bandung dan ketipu juga.saya puter-puter cari alamat suryadama regency, ternyata gak ada.
Tadi ada yg posting tahu jika rek Mandiri si bangsat yudhi itu di buat di tasikmalaya.Ada yg tahu gak untuk rekening BCA nya? Kalo rekening BCA nya ada di cab bandung biar saya telusuri ke sana dan saya laporin ke Polisi di Bandung.

Topeng mengatakan...

Buset dah Yudhi Ismawan, hebat lo dalam soal tepu-menepu, mdh2an nanti lo ditepu sm malaikat, dikira lo masuk surga gktawnya masuk dah tuh ke NERAKA!!! BANGSAT LO, SETAN, KUTU KUPRET, BABI NGEPET, Yudhi Ismawan 7 turunan gk diridhoin dunia akherat,,,,

Anonim mengatakan...

Nih pak no Rek.si bangsat yudhi Ismawan :
BCA No.Rek :
0540452661.
MOHON BANTUAN REKAN2 YANG LAIN JUGA SUPAYA,SUPAYA IKUT PRO AKTIF,SUPAYA SI BANGSAT ITU BISA LEBIH CEPAT TERTANGKAP,SUPAYA SEBAGAI SHOSK THERAPY JUGA BUAT ADMIN LAIN AGAR TIDAK SEENAKNYA AJA SCAM TERHADAP MEMBER2NYA,KARENA KITA TIDAK AKAN SEGAN2 UNTUK MEMENJARAKAN DIA.

Anonim mengatakan...

Weleh-weleh... mau bikin ulah apalagi sih itu penjahat online yudhi ismawan di web tukangpromosi.net >apa belum puas keruk duit member investasiwaralaba.com yang menurut kalkulasi minimal saya milyaran lho.
Coba hitung kalau info terakhir jumlah member investasiwaralaba.com kurang lebih 5000 orang untuk pendaftaran aja dia udah dapet Rp.150.000.- x 5000 orang = 750.000.000.- kalau tiap member invest 1(satu) unit saja maka
5000 orang xRp.100.000 = Rp.500.000.000.- kalau ditotal udah
Rp.1,25 miliar. Berapa persen sih yang udah dibayarkan ke member??? kalau 10 % aja, maka dia masih kantongin ratusan juta.
Walhasil ini penipuan super dahsyat dan layak diusut sampai tuntas oleh pihak berwajib..biar kapok. Siapa mau jadi sponsor saya dukung 1000%

Anonim mengatakan...

Kalau dia keruk uang lagi di tukangpromosi.net..
berarti ada hubungan teman/saudara,atau malah istrinya yang dipakai no.rekeningnya di situ (karena untuk saat ini ,tidak mungkin lagi dia berani mencantumkan namanya di WEB lain.
nah..alamat yang dipakai sekarang juga bandung.
Mohon temn2 yang di bandung ....ngrepotin lagi ya nih,untuk ngecek alamat yang dipakai di tukangpromosi.net ;

CV. DUTA PERSADA NUSANTARA (Div. Advertising),
Jl. Setiabudhi km. 4,5 No. 983
Bandung
Telp. 0878 2186 3355
E-mail : tukangpromosi@gmail.com / Yahoo Massenger : tukang.promosi

cari tahu ada nggk yang namanya Yudhi Ismawan di kantor situ,kalau ada segera aja lapor polisi ( jangan nangkep sendiri ).kalau ternyata palsu juga (dicari nggk ada )ya berarti memang satu komplotan..dan tetap,wajib,kudu,malah harus segera ditangkap dan dihajar sp setengah mati.(jangan langsung mati )biar menderita dulu di penjara...
Sampai 7 turunan gue nggk ridho...mudah2an,segera masuk neraka jahanam..

Unknown mengatakan...

waduh...waduh...sgitu parahnya si Yudhi...berhubung tadi ada "anonim" yg sudah tau alamat bank Mandirinya di Tasikmalaya segera saja telp cs banknya supaya rekeningnya diblokir dan segera lapor polisi. Kami yg diluar Bandung dan sekitarnya betul2 berharap banyak kpd rekan2 netter seputaran Bandung yg juga tertipu agar kasus ini segera tuntas. Paling gak semua uang kita yg sudah ditransfer harus bisa kembali. Gak ada yg ikhlas kan sudah ketipu kaya gini?! Ayo rekan2....jangan sampai terlambat....

Anonim mengatakan...

Tidak bisa di blokir kalau pengaduan hanya dari 1 orang netter. Jadi sebanyak mungkin masing2 korban/netter melapor ke kantor polisi di domisili netter, kemudian serahkan surat pengaduan itu ke bank mandiri terdekat. Karena cabang tasik sudah online, tidak perlu menyerahkan ke mandiri tasik. LANGKAH PERTAMA LAPOR KE POLISI DULU.

Dari nasehat customer service bank mandiri sbb:
1. caranya bikin surat pengaduan penipuan yudhi ismawan ke kantor polisi.
2.Surat dari kepolisian kita serahkan ke lokasi cabang bank mandiri terdekat. Nanti oleh cabang bank mandiri diteruskan ke bank mandiri pusat.
Tanpa surat dari kepolisian, bank mandiri tidak dapat menolong teman2 netter. Semakin banyak teman2 netter yg melaporkan penipuan yudhi ismawan, semakin kuat alasan membekuk yudhi ismawan penipu.

Unknown mengatakan...

Iya si yudhi itu kayanya udah ga ada di Bandung, saya telpon ke HP nya ada nada tapi ga diangkat. sebelumnya suka telpon ke HP kalau profit harian saya belum turun, ... dua hari lalu dia jawab sms, katanya minta maaf karena dia kepepet hutang ...sialan tuh orang, Nama istrinya Erlina, .... dia juga punya bisnis investasi juga ... saya cek IMF kayanya dia ada disitu juga .... kirik jabrig ...saya ketipu abis-abisan ... nih nomornya 081937-888-234, semoga dia pasih pake ni nomer

Unknown mengatakan...

bagi rekan2 netter yang punya poto si yudhi ismawan tolong segera kirim ke email rahsu@rocketmail.com. Trutama bagi rekan2 di sputaran Bdg kalo bisa langsung lapor ke Kepolisian setempat. Berikan informasi sebanyak2nya ke polisi. Kita harus bergerak cepat sebelum dia kabur bawa duit kita...!!

Anonim mengatakan...

Yudhi Ismawan kepepet hutang??? kata siapa, sudah terbiasa nipu. Ingat ajal!. Yudhi segeralah tobat, minta ampun sama Tuhan. Kasihan deh Orang Tua Yudhi Ismawan, ternyata anaknya jadi penipu kelas wahid. Orang Tuanya punya bakat nipu, makanya anaknya juga penipu. Jadi deh keluarga penipu yang dilaknat orang, disumpahin orang. Ribuan orang nyumpahin Yudhi Ismawan, pastilah ada yang kena ke Yudhi Ismawan.

Anonim mengatakan...

Ingat hukum karma datangnya sekarang lebih cepat...segera kembali kejalan yang benar..

Anonim mengatakan...

Sepandai pandai Si Yudhi Rajatipu meraup duit para netter, percayalah akhirnya akan kena batunya. Doa para netter yang tertipu akan didengar oleh Tuhan. Hai Yudhi ! Jalan terbaik untukmu adalah tobat dan kembalikan uang member sebelum azab menimpamu.

Anonim mengatakan...

Bapak yang minta No.Rek BCA nya si bangsat Yudhi Ismawan,ini pak..BCA No.Rek :
0540452661
Mohon bisa di bantu dilacak kalau memang bisa bapak lakukan,atau seger lapor polisi.sudah banyk memakan korban,kalau kali ini tidak kita penjarakan..dia akan buat bisnis lain yg sejenis.Mudah2an segera kena Azab dari Allha SWT.

Anonim mengatakan...

BANYAK JUGA YA.. YANG SENASIB DGN SAYA.. SAYA TRANF 1,15 JT .. MAMPUS DECH GUE.., TAPI AKU DAH PUNYA RENCANA NYUMBANG LAGI SEKITAR 2 JT, UNTUK MINTA TOLONG KE DUKUN SANTET.. YG JELAS ORANG KAYAK YUDHI ISMAWAN.. GAK BOLEH HIDUP... BOLEH HIDUP.. TAPI TAK BIKIN CACAT ...

Anonim mengatakan...

Udah ada kepastian belum mengenai Ydhi Ismawan itu...Udah ketangkep atau masih dalam pencarian Polisi?? tolong kasih tahu kita semua ya

Anonim mengatakan...

temen2smua,.. dikirain cuma gue yang ketipu,,,ternyata........ oh ternyata.....
seluruh member investasiwaralaba.com jadi korbannya...
mari kita berusaha untuk melapor,mendoakan agar sie yudhi ismawan, sadar, dan bertaubat.
kawan2 teguhkan hati,,,, dan mari kita laporkan kapada pihak kepolisian, FBI, CNI,dan lain2 dah........ puyeng dech gue........

Anonim mengatakan...

Saya netter dr Banjarmasin, kalimanatan selatan, saya juga udah ketipu jutaan rupiah sama si "bangsat"ini, saya pengen ngelaporin, tapi bingung kemana ?, kalo bisa kita sepakat semua untuk mnidak lanjuti lewat jalur hukum.

Anonim mengatakan...

aduch aku pusing bgt nich rasanya mau pingsan aja. aq udah transfer uang puluhan juta rupiah pada rekening si "bangsat" itu. padahal uang tu direncanakan untuk uang kuliah... pusing... pusing...

Anonim mengatakan...

Yudhi ismawan sudah termasuk menipu berdasarkan UU elektronik 2008. Yudhi Ismawan semoga anda dapat diringkus. Bangsat kau Yudhi. Menipu banyak orang. Bangsat!!Kriminal!!!

Unknown mengatakan...

Bagi yg punya lay out tampilan website dan potonya boleh dong kirim ke saya :
Rahsu@rocketmail.com...makasih banget sebelumnya...saya juga dah ktipu 10 jt....apes...apes...dasar si yudhi bangsat!!!

Anonim mengatakan...

Ini yang anda cari???
http://yudhiismawan.wordpress.com/

Anonim mengatakan...

yudhi ismawan beli mobil

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2288769

Anonim mengatakan...

segera laporkan penipuan Danafiesta ke polisi, lalu bawa suratnya ke BCA spy rekening fahriani 7820139130 bisa segera diblokir. Danafiesta scam.

Anonim mengatakan...

Hati-hati!!!
Si Yudhi bangsat bikin Web lagi...
Ringfund.com. coba anda buka web nya.
persis ama investasi waralaba,tolong donk..infokan ke khalayak ramai supaya nggk ketipu ama yg begtuan lagi deh.atau kita jebaka aja adminnya??

Anonim mengatakan...

iya tuh bener..ringfund mirip investasiwaralaba,lagian profil perusahaannya gak ada,admin nya juga gak keliatan,hati - hati bro..

Korban Penipuan mengatakan...

DANAFIESTA SCAM, SEBARKAN
KLIK http://danafiesta-penipu.blogspot.com/
http://danafiesta-penipu.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

benar danafiesta.com scam, mohon kepada semua untuk menginfokan kpd khalayak luas agar tdk menjadi korban dr prnipuan ini.
saya adalah salah satu korbannya.

Anonim mengatakan...

http://www.facebook.com/people/Yudhi-Ismawan/100000103135754

Anonim mengatakan...

http://www.facebook.com/people/Yudhi-Ismawan/100000103135754

Unknown mengatakan...

Bagi para member sharing99/Danafiesta/Deposito Ekstra, kirimkan data-data Anda sbb.:
1. Nama & NoKTP
2. Alamat
3. Nama id/username
4. Total jumlah id & nomor ID utama
5. Nomor Rekening, Nama Bank
6. Total jumlah uang yang dinvestasikan
7. Jumlah uang yang sudah kembali

ke Sharing99.member@gmail.com atau Danafiesta.member@gmail.com

Unknown mengatakan...

Bagi para member sharing99/Danafiesta/Deposito Ekstra, kirimkan data-data Anda sbb.:
1. Nama & NoKTP
2. Alamat
3. Nama id/username
4. Total jumlah id & nomor ID utama
5. Nomor Rekening, Nama Bank
6. Total jumlah uang yang dinvestasikan
7. Jumlah uang yang sudah kembali

ke Sharing99.member@gmail.com atau Danafiesta.member@gmail.com

u