Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?
Photobucket
Semut lagi bingung, tolong bantu donk masbro......!!!

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 27 Oktober 2009

Google Map Tampil Beda



Google memang sangat aktif sekali menghadirkan berbagai teknologi baru bagi setiap produknya. Tidak saja menghadirkan yang terbaru namun juga mengupdate fitur-fitur canggih pada setiap aplikasinya. Namun sayangnya dari setiap perubahan fitur tersebut, kita sangat jarang sekali melihat perubahan segi tampilannya dari setiap layanan-layanannya.

Contohnya saja untuk aplikasi Google Maps, sejak tahun 2005 lalu tampilan utama dari Google Maps tak pernah berubah sedikitpun.

Beberapa hari yang lalu, perusahaan Google akhirnya merilis perubahan tampilan baru pada aplikasi Google Maps. Ingin tau perbedaannya, Anda bisa liat dari perbandingan tampilan lama dan baru pada gambar di atas. Perubahan besar terjadi pada garis tebal jalanan di Google Maps kini tampil lebih tipis, sehingga tak menyulitkan Anda untuk membaca peta.

Menurut pihak Google sendiri, perubahan juga terjadi pada pusat lalu lintas digambarkan menjadi lebih sempit pada peta dan juga pada fitur medium zoom-nya. Selain itu warna-warna yang biasanya dipakai juga dirubah menjadi lebih terang dan lebih mudah dilihat perbedaan warnanya karena cukup kontras, seperti untuk padat lalu lintas jalanan. Bagaimana menurut Anda, apakah tampilan ini lebih memudahkan atau menyulitkan Anda?

0 komentar: